Selasa, 01 November 2016

Sambutan pengurus OSIS lama dalam serah terima jabatan

PIDATO SERAH TERIMA JABATAN KETUA OSIS LAMA

Assalamualaikum Wr. Wb

الحمد لله الذي هدانا لهذا وما كنا لنهتدي لولا ان هدانا الله. والصلاة والسلام على حبيب الله محمد ابن عبد الله وعلى اله وصحبه ومن واله.لاحول ولاقوة الا بالله. اما بعده

Yang terhormat Bapak kepala MTsS Simbangkulon I,
Yang saya hormati Bapak Waka Kesiswaan MTsS Simbangkulon I,
Juga Bapak Pembina OSIS yang saya hormati,
Serta rekan-rekan pengurus OSIS lama dan pengurus OSIS baru yang saya cintai dan saya banggakan.

Pertama-tama marilah kita panjatkan Puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul di tempat ini guna mengadakan acara serah terima jabatan sekaligus pelantikan pengurus OSIS baru masa bakti 2016/2017, dengan lancar tanpa ada halangan apapun.

Kedua sholawat dan salam semoga senantiasa menyapa baginda Nabi Muhammad saw. Teladan umat untuk kehidupan duniawi dan ukhrowi, pembawa risalah terakhir ilahi yang senantiasa kita harapkan syafaatnya fii yaumil hisaab, amin ya Robbal alamin.

Tidak terasa selama kurang lebih satu tahun kami menjabat sebagai pengurus OSIS masa bakti 2015-2016 kini telah usai. Dan kini tiba waktunya untuk menyerahkan roda keorganisasian ini kepada generasi selanjutnya yaitu pengurus OSIS baru masa bakti 2016/2017 yang baru saja dilantik.

Serah terima jabatan ini sekaligus merupakan pengalihan tanggung jawab kami selaku pengurus lama kepada pengurus baru. Oleh karena itu kami mengucapkan “Selamat kepada pengurus OSIS baru masa bakti 2016/2017. Selamat bekerja dan menunaikan tugas muliya ini. Semoga ditangan mereka OSIS MTsS Simbangkulon I kedepan lebih maju dan lebih berkembang lagi dari tahun sekarang”.

Apa yang kami lakukan selama ini mungkin belum bisa memenuhi harapan kita sebagaimana mestinya, walaupun  kami telah berusaha semaksimal mungkin dengan mengerahkan semua kemampuan yang kami miliki namun masih ada beberapa program yang belum sempat terlaksana dan ini adalah salah satu kekurangan kami. Untuk itu kami selaku pengurus OSIS masa bakti 2015/2016 memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak terutama kepada Bapak Kepala MTsS Simbangkulon I selaku pimpinan tertinggi kami.

Dan atas terealisasinya beberapa program kerja yang telah terlaksana kami selaku ketua OSIS lama sekaligus perwakilan pengurus OSIS masa bakti 2015/2016 mengucapkan banyak terima kasih kepada :
1.      Bapak Kepala MTsS Simbangkulon I besarta dewan guru juga kepada Bapak Pembina OSIS MTsS Simbangkulon I yang selama ini telah membimbing kami dalam merealisasikan program-program kerja dan menunaikan tugas-tugas kami.
2.      Kepada rekan-rekan Pengurus yang telah setia membantu dan bekerja keras dalam mewujudkan tujuan bersama dan merealisasikan program kerja yang telah kita dicanangkan. karena tanpa kalian saya tidak dapat berbuat apa-apa, dan tanpa bantuan dan dukungan kalian pula mungkin program-program takkan terlakssana dengan baik. Terimaksaih atas kerjasamanya.
   
Demikian sambutan dari kami, atas kesalahan dan kekurangannya saya selaku pribadi menghaturkan mohon maaf.  Akhir kata.


Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar