Selasa, 01 November 2016

Pidato Ketua OSIS baru saat pelantikan

Pidato Ketua Osis Baru
Assalamualaikum Waramatulahi Wabarakatuh
الحمد لله رب العالمين. والعاقبة للمتّقين. والصلاة والسلام على سيّد المرسلين. سيّدنا ومولانا محمّد. وعلى أله وصحبه أجمعين. أما بعد
Yang terhormat Bapak kepala MTsS Simbangkulon I,
Yang saya hormati Bapak wakil kepala Madrasah bidang kesiswaan,
Yang saya hormati Bapak Pembina OSIS serta rekan-rekan pengurus OSIS lama dan pengurus OSIS baru yang saya banggakan.
Pertama-tama marilah kita memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, atas nikmat-nikmat-Nya yang diberikan kepada kita sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wal afiat. Sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada Baginda Nabi Agung Muhammad SAW. dan semoga kelak di Hari kiamat kita mendapat Syafaatnya. Amin.
Hari ini adalah suatu kehormatan bagi saya karena dapat tampil dihadapan kalian semua sebagai Ketua OSIS baru. Di sini saya terpilih sebagai Ketua OSIS bukan berarti saya yang terpandai atau terbaik, Saya yakin, dari sekian siswa di MTsS Simbangkulon I ini masih ada yang lebih baik dari saya. Namun karena Takdir Ilahi Rabbi jatuh ke tangan saya maka saya akan menerima amanah ini dan akan berusaha bekerja semaksimal mungkin sesuai kemampuan saya untuk menjalankan roda kepemimpinan ini.
Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa untuk menjalankan Kepemimpinan OSIS ini bukanlah hal yang mudah. Sepintar apapun seorang pemimpin jika bekerja sendiri tanpa didukung oleh bawahannya maka organisasi ini tidak akan bisa berjalan dengan baik ibarat sapu lidi jika sendiri maka tidak akan bisa berfungsi untuk membersihkan sampah, akan tetapi jika sapu lidi itu banyak dan terkumpul dalam satu ikatan yang kokoh serta kompak maka berapapun jumlah sampah yang ada akan bisa dibersihkan.
Maka dari itu saya mengajak kepada teman-teman Pengurus semua, Marilah kita bekerja bersama-sama, membangun dan berusaha melakukan yang terbaik untuk OSIS MTsS Simbangkulon I ini, agar bisa lebih maju dan lebih baik dari sekarang. Untuk itu pendapat atau ide dari teman-teman sekalian sangat diperlukan untuk membangun dan mengadakan perubahan dalam OSIS ini.
Kepada kakak-kakak OSIS Pengurus lama setelah purna tugas bukan berarti lepas tangan kami masih sangat mengharapkan masukan-masukan guna meneruskan program-progam yang belum berjalan agar di tahun ini bisa berjalan dengan baik.
Kepada Bapak Pembina dan dewan Guru, kemi selalu mohon bimbingan dan petunjuk dalam menjalankan tugas-tugas kami serta meluruskan jalan kami jika dalam menjalankan roda organisasi ini melenceng jauh dari rel jalan yang benar.
Terakhir kami mohon do’a dan restu dari semua pihak, mudah-mudahan kami dapat menjalankan amanat OSIS ini dengan baik dan bijak dan sesuai dengan harapan kita semua.
Akhir kalam :
Wasssalamu’alaikum wr.wb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar